Gallery

March 13th, 2008

HJ with friends.

Gallery foto Po Harapan Jaya dan teman.
Foto-foto di bawah sebagian besar adalah sumbangan dari teman – teman.
Bila anda mempunyai foto anda bersama HJ, silakan kirim email kepada kami.

Busmania echo ndutz Lucky Bus Harapan Jaya Hino Air Suspension
Bus Wallpaper sumbangan foto dari bapak Eko sulistyono Bus VIP Marcopolo Soft Launching Pool Jakarta Harapan Jaya
Bus Scorpion King-BEYOND IMAGINATION BUS bus Wisata Scania Borobudur Armada Bus Harapan Jaya 2011 Mercy 1836
Hino-RN-285 Pembukaan Garasi Trenggalek 6 April 2014 Pembukaan Pool Ciputat Pembukaan jalur Blitar-Merak 28 maret 2015
HJ Lampung Harapan Jaya Lampung

149 Responses to “Gallery”

  1. alyaon 14 Apr 2012 at 8:01 am

    terima kasih harapan jaya,bus favorit keluarga besarku
    sukes teruuuuus

    Selamat pagi bu. Terima kasih atas apresiasinya. Selamat menikmati perjalanan berikutnya bersama kami. Terima kasih

  2. novanon 15 Jun 2012 at 1:20 pm

    saya senang akhirnya PO.Harjay mengoperasikan bus ekonomi AC(ATB) jadi sangat memanjakan penumpang,,terlebih saya ingat saya pernah usul di tread ini ,ternyata usulan saya di terima tentang pengadaan bus AC ekonomi,,sukses buat PO.Harjay

    Selamat pagi pak. Terima kasih atas masukannya beberapa waktu yang lalu. Dan kami juga senang, pimpinan kami dapat mengabulkan apa yang menjadi harapan pelanggan setia HJ. Tahun ini, kami akan mendatangkan sasis ATB lagi, dan sekarang beberapa sudah masuk karoseri. Perkiraannya, mulai oktober 2012, secara bertahap, unit sudah dapat dinikmati oleh pelanggan HJ. Semoga ke depan, kami tetap dapat memberikan yang terbaik. Selamat menikmati perjalanan berikutnya bersama kami. Terima kasih

  3. hindraon 10 Jul 2012 at 7:40 pm

    GOODLUCK HARJA SUKSES SELALU MENYERTAIMU

    Selamat pagi pak. Terima kasih dan selamat menikmati perjalanan berikutnya bersama kami.

  4. Hanggaraon 12 Aug 2012 at 8:41 pm

    Harapan Jaya adalah bus favorite kluarga sya..
    stiap k jkt sya slalu naik bus ini..
    siiippp.. maju terus harapan jaya..

    Selamat pagi pak. Kami akan selalu setia mendampingi bapak dan keluarga disetiap perjalanan. Terima kasih

  5. M.Ridwanon 01 Sep 2012 at 12:09 pm

    Assalamualaikum..
    kmren sya k kdiri naek bus harapan jaya trenggalek -sby..
    saking enaknya smpai lupa klo uda nympe tujuan..
    hehe
    krna harapan jaya sngat nyaman bgt..
    trimakasih tlah mmberi knyamanan kpd kami..
    Maju terus Harapan Jaya
    GOOD LUCK
    wassalam. wr. wb

    Selamat pagi pak. Nikmati kebersamaan bersama bus harapan jaya. Kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggan HJ. Dalam waktu dekat, puluhan armada-armada terbaru HJ siap melayani bapak dan keluarga di rute trenggalek – surabaya. Terima kasih

  6. MARYANTOon 06 Sep 2012 at 11:58 pm

    HARAPAN JAYA THAT MY CHOICE … SAMPE KAPANPUN BUS HJ SETIA NGANTERIN QU DAN KELUARGA KE MAOSPATI MADIUN. TAK ADA YANG BISA MERUBAHQU TUK PINDAH K PO LAIN.

    Selamat pagi pak. Kami senang dapat melayani bapak dan keluarga dengan baik. Akan terus kami upayakan untuk memberikan yang terbaik. Terima kasih

  7. Didiekon 08 Sep 2012 at 6:59 am

    HARAPAN JAYA Manstaaabbb…

    Selamat pagi pak. Terima kasih dan selamat menikmati perjalanan berikutnya bersama kami.

  8. Aditya Kriswahyudion 11 Sep 2012 at 4:16 pm

    harapan jaya emang bus patas paling joss dan tarif gk begitu mahal,gk hanya bus patas-nya aja tapi juga bus AC tarip biasa juga paling joss.

    semoga slalu abadi dan sukses

    Selamat pagi pak. Terima kasih atas kepercayaan bapak dan keluarga terhadap bus Harapan Jaya selama ini. Kami senantiasa siap melayani disetiap perjalanan bapak dan keluarga. Terima kasih

  9. hindraon 21 Sep 2012 at 7:58 pm

    my bus is lovers maju trus pantang mundur truslah berinovasi dg armada trbaru by harjaymania malang raya

    Selamat pagi pak. Terima kasih atas dukungan dan apresiasinya. Semoga untuk ke depan, kami dapat terus memberikan yang terbaik. Terima kasih

  10. lusiyantoon 01 Oct 2012 at 11:14 am

    Harapan jaya adalah bis favorit saya disaat nengok anak saya dari cikarang ke pondok pesantren gontor….pelayanan dan keramahan selalu tidak mengecewakan dan yang paling penting safety dan kenyamanan selalu aku peroleh setiap naik bis harapan jaya. Tapi sangat disayangkan untuk trayek ke kampung halaman saya yakni Tuban jawa timur bis ini tidak melewati. Harapan kedepan mudah-mudahan trayek ke kota Tuban bisa terealisasi…..

    Selamat pagi pak. Terima kasih atas dukungan dan kebersamaannya selama ini. Kami selalu siap melayani bapak dan keluarga disetiap perjalanan bapak dan keluarga. terima kasih

  11. JOX SINon 03 Jan 2013 at 8:40 am

    HARAPAN JAYA..MURAH,MAKANAN NYA PAKE AYAM, TICKET NYA PAING MURAH DAN TEPAT WAKTU..HIDUP HARAPAN JAYA

    Selamat pagi Pak. Terima kasih atas kepercayaan yang telah bapak diberikan kepada kami selama ini. Semoga ke depannya kami dapat terus memberikan yang terbaik untuk bapak dan keluarga. Terima kasih.

  12. HARIANTOon 17 Jan 2013 at 11:51 pm

    wes gak usah di omong maneh,,,,
    pokoke bus PO HARAPAN JAYA jan muantep tuenaann,,wes gak ono tandingan maneh,,,,
    walaupun akeh calok tetep PO HARAPAN JAYA seng tak pileh,pokoe josss…
    HARAPAN JAYa,,,,juos tenan
    MATURSUWUN.

    Terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Semoga untuk kedepan, kami dapat terus memberikan yang terbaik untuk Bapak dan keluarga. Terima kasih.

  13. djoko purnomoon 27 Jan 2013 at 3:52 am

    Bus langganan waktu tugas surabaya kediri 1999-2001,Busnya bagus-bagus, semoga sukses dan maju terus. salam dari Chicago USA

    Selamat pagi Pak. Terima kasih telah menggunakan Harapan Jaya. Semoga kedepannya, kami dapat terus memberikan yang terbaik dan membuat bapak sekeluarga bangga. Terima kasih.

  14. #fajharon 21 Feb 2013 at 1:20 pm

    HaRAPAN JAYA p0kok’e mak nyuss kemaren saya naik dri salatiga – jakarta puass bgt nyaman. .bis.a luas.bersìh,gak bikin mabok dah. . .tingkatkan pelayanan.mu HJ sipp jempol 4 buat HJ.

    Selamat pagi Pak. Terima kasih telah menggunakan bus Harapan Jaya. Selamat bergabung dalam keluarga besar PO. Harapan Jaya dan selamat menikmati perjalanan berikutnya bersama kami. Terima kasih.

  15. Indrion 07 Dec 2013 at 11:14 pm

    Bus terbaik ya cuma HARAPAN JAYA selain fasilitasnya yang nyaman, Supir nya pun baik dan ramah banyak yang ganteng juga lohh. Sukses selalu ya bus harapan jaya. Big Love!!!!

    Selamat pagi bu. Terima kasih atas apresiasinya. Semoga kami selalu dapat memberikan yang terbaik untuk ibu dan keluarga. Terima kasih

  16. Retnoon 07 Dec 2013 at 11:18 pm

    Harapan jaya bus paling top di Indonesia!! Selalu mengerti apa yang diinginkan penumpangnya 🙂 Semoga Harapan jaya semakin tambah jaya!!!

    Selamat pagi bu. Terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Semoga kami selalu dapat memberikan yang terbaik untuk ibu dan keluarga. Terima kasih

  17. donyon 06 Mar 2014 at 11:25 pm

    Bus Po.Harapan Jaya adalah Langganan saya dulu waktu sya masih sering perjalanan Sragen-Jakarta.tapi walau pun sekarang saya di kalimantan Bus Harapan Jaya tetap mnjadi bus terbaik saya,,n jujur tiket nya pun masih saya simpan smpai sekarang,,yah sekitar 17 tiket.buat HJ Sucses selalu n lebih maju..

    Selamat pagi Pak. Terima kasih atas kepercayaan bapak kepada PO Harapan Jaya. semoga ke depannya kami dapat semakin berkembang dan maju sesuai dengan harapan Bapak dan sekeluarga. Terima kasih.

  18. dendi akhsanon 11 Mar 2014 at 12:16 pm

    Semoga HJ tambah maju n sukses selalu, ada sedikit masukan ni, gmn kalo ada penambahan fasilitas WIFI di dalam bus HJ, pasti menambahkan kenyamanan penumpang di dalem perjalanan. Untuk entertein sudah cukup bagus

    Selamat pagi Pak. Mohon maaf untuk sementara kami belum tersedia layanan wi-fi. Semoga ke depannya kami dapat mewujudkan keinginan Bapak dan sekeluarga. Terima kasih.

  19. Novin Alvianon 14 Apr 2014 at 9:50 pm

    Assalamu’alaikum Wr Wb.

    Terima kasih sebelumya, saya sudah sering kali naik bus Harapan Jaya, selain karena fasilitas dari pada armada yang cukup baik, juga karena masalah tarif yang sangat pas bagi saya ! Saya menilai bahwa PO.Harapan Jaya memang sangat layak jika di sebut sebagai media transportasi yang mumpuni di indonesia khususnya pulau jawa, !!
    harapan saya sebagai pengguna jasa transportasi tingkatkan terus mutu dari pelayanan, keamanan, serta kenyamanan pada PO.Harapan Jaya ini, agar para konsumen merasa aman jika memilih jasa PO.Harapan Jaya

    sekian terima kasih

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    Selamat pagi Pak. Terima kasih karena telah menjadi pelanggan Setia Kami. Semoga ke depannya kami dapat selalu memberikan yang terbaik yang dapat kami lakukan. Terima kasih

  20. KHOIRUL ANWARon 20 Jun 2014 at 4:24 pm

    BRAVO HARAPANJAYA.MAJU TERUS……….TETEP NO;1 LANGGANANKU…MEMANG PALING OKKKKKKK..

    Selamat pagi pak. Terima kasih atas apresiasinya. Akan kami upayakan terus yang terbaik. Terima kasih

  21. wayan sri pamungkason 28 Oct 2014 at 2:01 pm

    Assalamu’alaikum
    saya dan keluarga fans berat dan berkali-kali saya kalau pulang kampung ke Klaten atau balik ke Cileungsi saya naik Harapan Jaya. Saya sarankan ke teman2 dan saudara agar naik bus Harapan Jaya karena servisnya memuaskan, full musik, sekali naik harjay ketagihan teruusssss.
    Sukses selalu Harjay
    Selamat pagi pak. Terima kasih telah menjadi pelanggan setia PO. Harapan Jaya. Semoga ke depan kami dapat selalu memberikan yang terbaik untuk bapak dan keluarga. Terima kasih

  22. ambonon 14 Apr 2015 at 7:19 pm

    bagus

  23. Paul Turanggaon 15 Feb 2016 at 7:37 am

    Bulan Desember tahun 2015 lalu sempet naik Bus Harapan Jaya dari Trenggalek…
    Commentnya Puas dengan layananannya, terus pagi2 rupanya dapat sarapan pagi juga, mantapp..Trus dijaga kenyamanan didalam busnya, sehingga calon penumpang tidak pernah2 jemu naek Harapan Jaya..

    Beberapa bulan ke depan, mau balik ke trenggalek, jadwal adri terminal Rawamangun jam berapa yah?terus ada tiap hari armadanya?

    Tks & Regards,
    Rangga
    Selamat pagi pak. Kami senantiasa berupaya memberikan yang terbaik untuk bapak dan keluarga. Armada dari rawamangun ke trenggalek ada setiap hari. Jam keberangkatan sekitar jam 12.00-13.00. Terima kasih

  24. Bimo Parama Arthaon 06 Sep 2016 at 10:27 am

    Menjadi Bus Kebanggan saya dan keluarga jika hendak pulang kampung dari surabaya ke tulungagung. maju terus harapan jaya. dan semakin jaya di jalurnya…
    Selamat pagi pak. Terima kasih atas apresiasinya dan semoga kami dapat selalu melayani perjalanan bapak dan keluarga dengan baik. Terima kasih

Trackback URI | Comments RSS

Leave a Reply

Isi kotak kosong dibawah sebelum klik Submit Comment : *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Protected by WP Anti Spam

Page 1 of 11